Judul: Fans DAY6 Mancanegara Berkreatif dengan Foto Booth Delulu

Subjudul:

  • Foto Booth Delulu Berikan Penggemar Kesempatan Berkreasi

  • Wonpil DAY6 Jadi Target Foto Booth Delulu
  • Kreativitas Penggemar dalam Menggunakan Foto Booth Delulu

Tubuh:

Kehadiran Life4Cuts telah memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk mewujudkan “delulu” mereka dengan berfoto dengan idola kesayangan mereka. Berdasarkan kegiatan para idola, grup akan merilis foto booth khusus untuk acara khusus atau dengan tema tertentu.

Untuk grup K-Pop DAY6, Life4Cuts baru-baru ini meluncukan foto booth bertema “In The SOOP” yang istimewa untuk para penggemar. Selain itu, ada juga foto booth baru untuk TWICE dan foto booth khusus yang menjadi pusat bagi para penggemar dengan tema “delulu” dari Wonpil DAY6.

Pada foto yang dibagikan secara daring, para anggota memberikan para penggemar gambaran tentang apa yang dapat mereka harapkan dari foto booth tersebut. Walau semua foto booth itu lucu, foto booth Wonpil paling menonjol bagi para penggemar. Sesua dengan yang diharapkan, Wonpil memamerkan ketampanannya dalam semua foto bertema “delulu” tersebut untuk dinikmati para penggemar.


Tentu saja, Wonpil tampak menggemaskan di semua foto itu, tetapi salah satu foto sangat unik karena tampaknya menjadi “delulu” bagi para penggemar. Dalam salah satu foto, Wonpil berpose dengan wajah cantik. Namun, para penggemar tidak dapat menahan tawa setelah melihat bagaimana cara penggemar menggunakan kesempatan tersebut.

Alih-liha berpose dengan Wonpil, para penggemar justru menggunakannya sebagai kesempatan untuk menyuapi Wonpil, memberinya minuman, dan bahkan mengoleskan balsem.


Ketika foto-foto itu diposting, para penggemar internasional tidak dapat melupakan bahwa Wonpil memberikan para penggemarnya kesempatan untuk mewujudkan “delulu” mereka, tetapi memilih untuk tidak melakukannya. Untuk banyak orang, hal ini menunjukkan jenis penggemar DAY6, yang sangat cocok dengan karakteristik anggota yang acak dan lucu.

Sebagai penutup, para penggemar akan selalu lucu seperti idola mereka. Mengigat bagaimana kacau dan riang gembira DAY6 selama ini, tidaklah mengherankan bahwa para penggemar mereka berada di level yang sama.