Lee Sung Kyung Ungkap Rahasia Persahabatannya dengan Suga BTS dan Perjalanan Kariernya yang Tak Terduga

Aktris Lee Sung Kyung menjadi bintang tamu terbaru dalam acara bincang-bincang populer BTS Suga, Suchwita. Dalam episode tersebut, mereka mengungkap detail di balik persahabatan mereka yang tak terduga dan bagaimana Lee Sung Kyung beralih dari impian menjadi pianis menjadi aktris populer.

Dari Supermodel hingga Aktris

Lee Sung Kyung secara terbuka menceritakan masa lalunya dan jalan tak terduga yang ditempuhnya untuk menjadi seorang selebriti setelah keluarganya mengalami kesulitan keuangan saat ia berusia empat tahun. Saat ia bersiap untuk masuk sekolah musik untuk kuliah, orang tuanya menemukan iklan yang mencari supermodel dan menyarankan ia untuk melamar.

Lee Sung Kyung akhirnya menjadi supermodel, belajar sendiri cara berjalan di atas runway melalui video YouTube sebelum menjalani pelatihan formal. Saat ia mulai mengembangkan minat untuk menekuni musikal, ia dihubungi untuk tampil dalam K-Drama populer, It’s Okay, That’s Love.

Debut Akting Tanpa Pelatihan Formal

Sutradara menjelaskan bahwa ia menginginkan wajah baru, seseorang tanpa pengalaman akting untuk peran karakter Oh So Nyeo. Meskipun tidak memiliki pengalaman akting, Lee Sung Kyung mengungkapkan bahwa para kreator It’s Okay, That’s Love meminta agensinya, YG Entertainment, untuk tidak memberinya pelatihan akting untuk peran tersebut.

Ketika ia bertanya kepada penulis acara tentang keputusan tersebut, penulis mengungkapkan bahwa “tidak ada yang namanya nada bicara untuk anak sekolah atau berandalan,” dan karena Oh So Nyeo adalah karakter “berandalan,” maka semakin tidak dipoles dan lebih autentik penampilannya, semakin baik.

Pengalaman Akting yang Berharga

Pengalaman berakting tanpa pelatihan formal ternyata bermanfaat baginya, dan ia mengungkapkan bahwa hal itu mengajarkannya tentang makna akting.

Simak lebih lanjut tentang episode Suchwita Lee Sung Kyung dalam artikel di bawah ini!

“Noona…” Bagaimana Persahabatan Tak Terduga Antara Suga BTS dan Aktris Lee Sung Kyung Dimulai