Seulgi Red Velvet Ungkap Taktiknya Mendekati Pria yang Berujung Gagal

Pada 6 Februari, Seulgi Red Velvet membuka saluran YouTube pribadinya, yang dikelola oleh Studio Episode, sebuah perusahaan konten yang juga menjalankan saluran untuk bintang-bintang terkenal seperti Aiki, Jenny Park, Han Hye Jin, Seo In Guk, dan banyak lagi.

Mengungkap Tipe Ideal dan Pengalaman Cinta Pertama

Dalam vlog pertamanya, ia mengundang ReVeluv ke rumahnya dan menjawab pertanyaan sambil memamerkan keterampilan artistiknya. Dalam video candid-nya, ia mengungkapkan tipe idealnya, pemikirannya tentang tipe kepribadian MBTI, tamu yang ingin diundang ke acaranya, dan banyak lagi.

Saat membahas tipe idealnya, Seulgi mengungkapkan dengan tepat bagaimana ia bertindak ketika ia naksir seseorang, serta detail tentang naksir pertama yang pernah ia alami. Seulgi berbagi bahwa ketika ia naksir, ia cenderung “bersembunyi dan mengamatinya” karena tipe kepribadian ISFP-nya.

Taktik yang Berujung Gagal

Bagaimana dengan pengalaman naksir pertamanya? Ia juga menceritakannya. Seulgi membuka tentang naksir yang ia alami di sekolah menengah dan mengungkapkan bahwa ia “bahkan tidak bisa menatapnya” dan malah memilih untuk duduk dan “dengan manis meminum” cokelat panas untuk mencoba menarik perhatiannya.

Ketika ditanya apakah naksirnya pernah menyadari bahwa ia menyukainya, Seulgi mengakui bahwa ia menyadari perasaannya “setelah beberapa waktu berlalu,” tetapi taktiknya “berujung gagal” ketika ia hanya melihatnya sebagai “gadis kecil yang lucu.”

Ia mengungkapkan bahwa meskipun tidak ada yang terjadi antara ia dan naksir pertamanya, ia sering menghabiskan waktu mencari saran di internet mengenai apa yang harus dilakukan jika seseorang naksir seseorang.

Meskipun mungkin tidak berhasil dengan naksirnya di sekolah menengah, Seulgi telah move on dan memiliki tipe ideal baru! Simak selengkapnya di artikel berikut:

Apa Kesamaan Mereka? 3 Aktor yang Dipilih Seulgi Red Velvet Sebagai Tipe Idealnya