Wonyoung IVE Mengundang Emosi Warganet dengan Unggahan Terbarunya: Dinding Pink Pemicu Kenangan

Jang Wonyoung dari IVE membuat warganet terharu dengan unggahan Instagram terbarunya, yang menampilkan dinding berwarna pink.

Wonyoung, Idola Generasi Keempat yang Bersinar

Sejak debutnya di IZ*ONE dan sekarang IVE, Wonyoung telah menjadi “IT Girl” generasi keempat K-Pop. Setiap penampilannya memancarkan keanggunan, kehalusan, dan kecanggihan.

Billboard di Los Angeles

Pada 14 Maret, Wonyoung mengunggah beberapa foto di Instagram yang membuat warganet bangga. Wajah sang idola terpampang di papan reklame besar di Los Angeles untuk merek Hapa Kristin.

Dalam foto-foto tersebut, Wonyoung berdiri dengan bangga di samping papan reklame, memamerkan visualnya yang memukau.

Kenangan Dinding Pink

Namun, yang menjadi sorotan adalah foto ini:

Foto tersebut diambil 5 tahun lalu saat Wonyoung berusia 15 tahun. Dinding pink yang terlihat di samping papan reklame Wonyoung saat ini di Los Angeles adalah tempat di mana foto itu diambil.


Warganet tak dapat menyembunyikan emosi mereka melihat seberapa jauh Wonyoung telah berkembang. Saat berusia 15 tahun, ia berfoto di samping dinding pink yang ikonik, dan pada tahun 2023, wajahnya terpampang di sana.

Perjalanan Wonyoung

Wonyoung ditakdirkan untuk menjadi bintang, dan tidak mengherankan jika para penggemarnya merasa terharu melihat perjalanannya. Dinding pink itu menjadi saksi bisu perjalanan seorang idola muda yang telah mencapai kesuksesan besar.