Aktris Ha Yeon Soo Bongkar Rumor Keji Netizen

Aktris Ha Yeon Soo mengambil tindakan tegas terhadap seorang netizen yang menyebarkan rumor tidak senonoh.

Balasan Tegas

Melalui Instagram, Ha Yeon Soo mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan netizen tersebut. Dalam percakapan itu, Ha Yeon Soo membalas komentar yang telah dihapus karena dianggap tidak pantas.

“Apa maksud Anda dia mencoba menjadi bintang porno… bagaimana Anda bisa mengatakan hal yang begitu kotor?” tulis Ha Yeon Soo.

“Saya rasa Anda akan dituntut lagi,” tambahnya.

Ancaman Tuntutan

Netizen lain berkomentar, “Dia tidak terikat kontrak dengan agensi mana pun, jadi tidak ada yang bisa menuntutnya.”

Ha Yeon Soo langsung membalas, “Perbaiki cara berpikir Anda. Jika Anda waras, jangan sebut nama saya lagi di komunitas mana pun. Saya akan benar-benar menuntut Anda. Saya masih memiliki file PDF dari masa lalu. Saya bisa menuntut Anda kapan saja.”

Kecaman Pedas

Ha Yeon Soo melanjutkan kritiknya terhadap netizen tersebut.

“Mengapa Anda mengatakan hal seperti itu? Apakah Anda ingin menjatuhkan seseorang yang hanya berusaha menjalani hidup mereka? Apa yang ada di pikiran Anda hingga membuat Anda melakukan itu? Apakah Anda tidak diajarkan hal yang lebih baik oleh orang tua Anda? Saya takut bagi wanita yang akan berkencan dan menikah dengan pria seperti Anda.”

Rumor Pensiun

Beberapa hari sebelumnya, Ha Yeon Soo mengakhiri kontraknya dengan agensi ANDMARQ. Rumor pensiun pun beredar ketika profil aktris tersebut dihapus dari situs pencarian.

Namun, Ha Yeon Soo membantah rumor tersebut dengan sarkastik. “Saya pikir yang membuat seolah-olah saya pensiun adalah jurnalis itu sendiri. Terima kasih banyak, kawan.”

Sayangnya, ini bukan pertama kalinya Ha Yeon Soo harus meluruskan rumor jahat. Sebelumnya, aktris Korea tersebut juga pernah membantah pemberitaan media yang menyebut dirinya memulai debut di majalah dewasa Jepang.