Reaksi Tak Terduga Komentator Sepak Bola Saat Lisa BLACKPINK Muncul di Layar Besar

Dalam pertandingan sepak bola baru-baru ini, seorang komentator sepak bola menarik perhatian karena reaksinya terhadap kemunculan Lisa BLACKPINK di layar besar.

Lisa BLACKPINK Hadir di Pertandingan

Lisa terlihat menikmati pertandingan sepak bola antara Korea dan Thailand bersama teman-temannya. Ia tampil menawan, sehingga tak heran jika sang idola tertangkap kamera di layar besar, yang “mengganggu” jalannya pertandingan.

Reaksi Komentator

Saat kamera beralih ke Lisa, komentator langsung menghentikan kalimatnya dan berkata, “Oh, itu Lisa BLACKPINK.” Netizen memperhatikan bahwa intonasi komentator berubah saat menyebut nama Lisa.

Respons Netizen

Reaksi komentator ini mendapat banyak komentar positif dari netizen. Mereka memuji komentator yang langsung mengenali Lisa dan mengabaikan pertandingan untuk sesaat.

“Dia benar-benar berkata, ‘Lupakan pertandingan, Lisa ada di sini!'” tulis seorang netizen.

“Kalau aku melihatnya dengan pakaian itu di sana, aku juga akan terkesima dan pingsan di depan semua orang,” komentar netizen lainnya.

Lisa, Sang “Main Event”

Seperti biasa, Lisa menjadi pusat perhatian ke mana pun ia pergi. Kehadirannya di pertandingan sepak bola tersebut mendapat banyak reaksi positif dari penggemar Korea.