Penggemar K-Pop Viral setelah Mendapat Pekerjaan untuk Idola

Seorang penggemar K-Pop menjadi viral setelah berbagi cerita tentang perjuangannya selama dua tahun untuk mendapatkan pekerjaan bagi idolanya. Ia bahkan memberikan informasi terbaru kepada mereka secara langsung selama proses berlangsung!

Perjuangan Mendapatkan Pekerjaan

Penggemar tersebut, yang bekerja di sebuah biro iklan, menjelaskan awal mula kejadian dalam sebuah video.

“Saya menangis setelah menerima telepon hari itu. Untuk acara panggilan video idola yang saya usulkan selama mungkin dua tahun, klien menelepon dan berkata, ‘Uangnya sudah siap. Tolong bantu kami mendiskusikan detailnya dengan para idola.'”

Acara tersebut diadakan oleh Samsung, menampilkan Moonbin & Sanha dari ASTRO pada Maret 2023. Pembeli seri Galaxy S23 Samsung berkesempatan melakukan panggilan video dengan kedua idola tersebut.

Motivasi dari Cinta Penggemar

Penggemar tersebut mengungkapkan perasaannya ketika berada di posisi di mana ia dapat membantu idolanya dalam karier mereka.

“Saya benar-benar mengerti betapa sulitnya bekerja keras untuk idola Anda sendiri. Bagaimana Anda memperkenalkan idola Anda kepada orang lain dan membuat mereka mengakui kerja keras idola tersebut? Saya juga bekerja keras untuk itu.”

Sebagai penggemar, ia menghadiri acara temu penggemar dan memberi tahu para idola tentang usulan tersebut secara langsung.

“Ketika saya memberi tahu Moonbin tentang hal itu, itu terdengar seperti penipuan juga. Karena masih dalam tahap proposal, saya masih menunggu tanggapan, dan belum ada kontrak yang ditandatangani. Moonbin bahkan bertanya kepada saya mengapa saya harus membicarakannya setiap minggu ketika kami bertemu karena ia belum mendengarnya [dari agensinya]. Saya terus berkata, ‘Saya bekerja sangat keras. Saya mengalami kendala, tetapi saya bekerja keras.’ Dia mungkin memang berpikir saya bekerja keras, bukan? Tapi kenapa dia tidak melihat hasilnya hahahahahaha. [Dia mungkin berpikir] saya adalah fangirl-penipu.”

Hasil Kerja Keras

Namun, kerja kerasnya terbayar. Kliennya menerima usulan tersebut, dan akhirnya ia dapat memberikan kabar baik kepada idolanya.

“Akhirnya, ketika unit [Moonbin & Sanha] melakukan comeback pada awal 2023, saya dapat memberi tahu mereka secara langsung di acara temu penggemar, ‘Kalian sudah dengar, kan? Kalian tahu tentang itu, kan? Kami sedang bersiap untuk menandatangani kontrak sekarang.’ Moonbin berkata, ‘Ya, saya dengar.’ Saya bekerja sangat, sangat keras.”

Kekuatan cinta dalam hubungan idola-penggemar tidak main-main dan pasti dapat memberikan motivasi bagi kedua belah pihak!