Lisa BLACKPINK: Mimpi Pramugari yang Terkubur Demi Karier Idola K-Pop

Dalam sebuah tur rumah baru-baru ini, Lisa BLACKPINK menjawab pertanyaan yang tersebar di setiap ruangan. Salah satu pertanyaannya adalah tentang cita-citanya di masa kecil jika tidak menjadi idola K-Pop.

Mimpi Pramugari

“Jika kamu tidak menjadi idola K-Pop, apa pekerjaanmu sekarang?” tanya pertanyaan tersebut.

Tanpa ragu, Lisa menjawab, “Pramugari, aku ingin menjadi pramugari.”

Jika Lisa tidak beraksi di atas panggung di depan ribuan penggemar, dia mungkin akan berada ribuan kaki di atas tanah di dalam pesawat. Cita-cita masa kecilnya adalah menjadi pramugari, seseorang yang menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang di pesawat.

Dukungan Ayah

Ayah Lisa mendukung keputusannya ketika Lisa menyampaikannya beberapa tahun lalu. Satu-satunya komentar ayahnya adalah bahwa Lisa mungkin harus menyelesaikan studinya di luar negeri jika ingin mengejar karier ini.

“Sebelum saya mengikuti audisi, ketika saya memberi tahu ayah saya bahwa saya ingin menjadi pramugari, dia berkata bahwa saya harus belajar di luar negeri,” kata Lisa.

Perubahan Jalan Hidup

Menjadi pramugari akhirnya tetap menjadi mimpi bagi Lisa. Dia akhirnya menjadi satu-satunya orang yang diterima di YG Entertainment dalam Audisi YG 2010 di Thailand.

“Tapi saya menandatangani kontrak dengan YG dan saya telah menyerah pada impian saya menjadi pramugari,” kata Lisa.

Dia memulai debutnya pada tahun 2016 dan sekarang menjadi salah satu idola K-Pop paling sukses yang pernah ada.