Dugaan Kekerasan Sekolah Aktris Song Ha Yoon Terungkap

Pada 1 April 2024, JTBC melaporkan dugaan kekerasan sekolah yang dilakukan oleh seorang aktris populer berinisial “Ms. S”.

Dugaan Korban

Korban yang mengaku sebagai teman sekolah Ms. S pada tahun kedua SMA mengklaim bahwa Ms. S yang saat itu duduk di kelas tiga memanggilnya ke sebuah taman bermain. Setibanya di lokasi, Ms. S diduga langsung memukul korban tanpa alasan. Penganiayaan tersebut dilaporkan berlangsung selama 90 menit.

Identifikasi Pelaku

Kanal berita Korea Selatan tersebut menggunakan foto Ms. S yang diburamkan dalam laporannya. Warganet dengan cepat mengidentifikasi foto tersebut sebagai milik aktris Song Ha Yoon.

Reaksi Warganet

Warganet terkejut dengan berita tersebut. Song Ha Yoon dikenal memiliki citra positif dan telah bekerja keras untuk membangun kariernya. “Marry My Husband” dianggap sebagai terobosan besar pertamanya.

Beberapa warganet menyatakan bahwa insiden ini telah diketahui sejak awal tahun 2000-an.

Komentar Warganet

  • “Wow… Benarkah? Ini keterlaluan.”
  • “FR? Ini mengejutkan.”
  • “Ini fakta yang tersebar luas di era Cyworld dulu. Sepertinya muncul lagi.”
  • “Ini terjadi di SMA [disensor] Bucheon dulu. Orang-orang harus tahu.”
  • “Dia baru-baru ini muncul di Knowing Bros. Wow, jadi masalah seperti ini bisa meledak terlambat [dalam karier seseorang]…”
  • “Dia keterlaluan. Wow? Menampar seseorang selama 90 menit? Gila.”

Song Ha Yoon baru-baru ini menjadi terkenal melalui drama “Marry My Husband”. Ia berperan sebagai penjahat, Jeong Su Min yang manipulatif dan kejam.