Idol Pendatang Baru Ganti Warna Rambut Enam Kali dalam Setahun

Riwoo BOYNEXTDOOR, Sang Bunglon Rambut

BOYNEXTDOOR, grup idola pendatang baru yang dibentuk oleh KOZ Entertainment pada 2023, tengah menjadi perbincangan hangat. Salah satu anggotanya, Riwoo, menarik perhatian karena sering berganti warna rambut. Padahal, belum genap setahun sejak debut, ia sudah mengganti warna rambutnya sebanyak enam kali.

Beragam Warna Rambut Riwoo

  • Abu-abu Khaki
  • Hitam
  • Merah Muda
  • Pirang
  • Merah
  • Cokelat

Kekhawatiran Netizen

Perubahan warna rambut Riwoo yang drastis mengundang kekhawatiran dari netizen. Mereka mempertanyakan kondisi kulit kepala Riwoo.

“Aku bukan penggemar, tapi aku penasaran apakah kulit kepalanya baik-baik saja?” tanya seorang netizen.

Riwoo sendiri mengaku sempat merasakan sedikit perih saat mewarnai rambutnya. Namun, ia meyakinkan bahwa kulit kepalanya masih dalam kondisi sehat.

Reaksi Netizen

Netizen takjub dengan ketahanan kulit kepala Riwoo. Mereka juga mengungkapkan pendapatnya tentang perubahan warna rambut Riwoo.

“Aku tidak pernah menyangka Riwoo yang berambut hitam akan sering mengganti warna rambutnya. Aku ingat kaget ketika dia pertama kali muncul dengan rambut pirangnya,” komentar seorang netizen.

“Rambut pirangnya sangat mengejutkan, aku masih mengingatnya,” timpal netizen lainnya.

Promosi Album Baru

Di tengah kesibukannya berganti warna rambut, BOYNEXTDOOR merilis trailer untuk EP kedua mereka yang berjudul “HOW?”. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 15 April.