Visual Manager NCT Ten Bikin Heboh Netizen, Mirip Artis SM

Visual menawan NCT Ten tak hanya terlihat pada dirinya sendiri, tetapi juga pada manajernya. Ketampanan sang manajer bahkan disebut-sebut mirip dengan salah satu artis SM Entertainment.

Visual Memukau

Sejak debut, Ten telah menunjukkan visual dan bakat luar biasa dalam setiap aktivitasnya. Baru-baru ini, foto Ten bersama manajernya menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Seperti yang diharapkan, Ten tampil menawan dan memesona. Namun, netizen dibuat takjub oleh ketampanan sang manajer yang berdiri di sampingnya. Bahkan dalam video Ten yang sedang bercanda dengan manajernya, tak bisa dipungkiri bahwa visual sang manajer tak kalah dari seorang idol K-Pop.

Mirip Suho EXO

Saat konten tentang manajer Ten diunggah, netizen tak henti-hentinya memuji ketampanannya. Bahkan, ada komentar yang menyebut bahwa manajer Ten sangat mirip dengan Suho EXO, sesama artis SM Entertainment.

Penggemar pun sempat melakukan pengambilan gambar ganda karena mengira itu adalah Suho. Hal ini menunjukkan bahwa manajer Ten memiliki kemiripan yang mencolok dengan sang idol senior.

Tren Manajer Tampan

Ketampanan manajer Ten tampaknya menjadi tren di kalangan idol. Hal ini membuat netizen tak bisa menahan diri untuk mengagumi mereka. Ketampanan para manajer ini semakin menambah daya tarik para idol yang mereka dampingi.