Kejadian di Bandara Buat Bang Chan Stray Kids Bikin Netizen “Stres”

Laptop Terjatuh

Bang Chan Stray Kids membuat netizen “stres” setelah insiden lucu di bandara. Saat tiba di Jepang, Bang Chan terlihat menjatuhkan benda yang diduga laptopnya.

Reaksi Netizen

Netizen langsung cemas melihat kejadian tersebut. Pasalnya, laptop tersebut berisi materi penting untuk Bang Chan sebagai produser 3racha.

Tanggapan Bang Chan

Bang Chan sendiri tampak terkejut dan lega setelah mengambil laptopnya dan memastikan tidak ada kerusakan yang berarti. Namun, ia justru menambah kekhawatiran netizen dengan mengunggah pesan, “Laptop tidak mau menyala…”

Reaksi Lucu Netizen

Netizen bereaksi lucu terhadap kejadian ini. Mereka bercanda tentang pentingnya laptop Bang Chan, terutama untuk pembuatan lagu-lagu Stray Kids.

“Berita Terkini: Comeback Stray Kids Ditunda karena Bang Chan Menjatuhkan Laptopnya di Bandara dan Tidak Bisa Dihidupkan,” tulis seorang netizen.

“Saya dalam perjalanan memperbaiki laptop Bang Chan (saya tidak tahu cara menghapus halaman kosong di Word),” tulis netizen lainnya.

Konfirmasi Bang Chan

Bang Chan yang mengetahui kekhawatiran netizen, mengonfirmasi bahwa laptopnya memang tidak bisa menyala. Kejadian ini membuat netizen semakin stres dan berharap laptop tersebut dapat diperbaiki segera.