Lucas Eks NCT Kembali Diejek Usai Fansign Solo

Mantan anggota NCT, Lucas, kembali menjadi bahan ejekan setelah menggelar fansign solo pertamanya untuk single barunya, “Renegade”.

Reaksi Netizen

Sejak pengumuman aktivitas solonya, Lucas terus diejek oleh netizen karena tindakannya di masa lalu. Beberapa bahkan bercanda tentang “kematiannya”.

Pada 4 April, Lucas mengadakan fansign dengan 30 penggemar. Namun, hal ini tidak luput dari perhatian netizen yang terus membenci sang idola.

Ratusan netizen juga berkomentar negatif. “Wow, saya bisa merasakan rasa malu yang luar biasa hanya dengan melihat layar saya.” “Lelucon hidup.” “Saya mulai curiga SM Entertainment sedang mempermainkannya. Ini sangat memalukan. Saya tidak akan setebal muka itu untuk berdiri di atas panggung seperti itu. Apa yang membuatnya begitu gigih?”

Kesalahan Bahasa Korea

Selain ejekan, netizen juga memperhatikan bahasa Korea Lucas yang buruk. Mereka mempertanyakan bagaimana dia bisa debut dengan pemahaman bahasa yang sangat buruk.

Dalam pesan terima kasihnya kepada penggemar setelah fansign, Lucas menggunakan kata kerja “pergi” (가다) alih-alih “meninggalkan” (떠나다), yang membuat kalimatnya terdengar seperti dia tidak ingin pergi ke fansign.

Promosi Berlanjut

Meski mendapat ejekan, Lucas akan terus mempromosikan single “Renegade” dan memulai tur Asia pada bulan Mei dan Juni.