Tuduhan Kekerasan Song Ha Yoon Kembali Muncul di Tengah Kontroversi Perundungan

Di tengah kontroversi perundungan sekolah yang dihadapinya, aktris Song Ha Yoon kini terseret dalam tuduhan baru. Sebuah unggahan dari tahun 2015 kembali muncul, menuduhnya melakukan kekerasan verbal.

Tuduhan Kekerasan Verbal

Dalam unggahan tersebut, seorang pengguna berbagi sebuah insiden yang menuduh Song Ha Yoon dan ayahnya melakukan kekerasan verbal terhadap seorang wanita karena memberi makan kucing liar. Pengunggah asli (OP) menyebutkan bahwa ayah Song secara agresif memojokkan wanita itu, berperilaku seperti “preman”. Aktris tersebut, alih-alih menghentikannya, justru ikut bergabung dan mulai menghina wanita itu secara verbal.

“Song Ha Yoon berteriak, ‘Hei [disensor]. Berapa umurmu, ahjumma? [disensor]’ lebih dari seratus kali…” — Unggahan asli

Akhirnya, wanita itu memanggil polisi untuk meminta bantuan, tetapi ketika petugas tiba, Song dan ayahnya bersembunyi dari mereka. Begitu polisi pergi, keduanya muncul kembali dan kembali melecehkan wanita tersebut. Song Ha Yoon juga diduga membuang makanan kucing yang dibeli wanita itu.

Tanggapan Agensi

Agensi Song, yang sebelumnya mengakui bahwa aktris tersebut harus pindah sekolah karena kasus kekerasan sekolah, belum menanggapi tuduhan lama ini.