Lisa BLACKPINK Ungkap Hubungannya dengan Member BABYMONSTER

Mentor dan Sahabat

BABYMONSTER, girl group terbaru dari YG Entertainment, mendapat bimbingan dari para senior mereka, BLACKPINK. Salah satu member BLACKPINK, Lisa, telah menjadi mentor dan sahabat bagi member BABYMONSTER asal Thailand, Pharita dan Chiquita.

Wawancara Lama Lisa

Sebuah wawancara lama Lisa dengan Rolling Stone pada 24 Mei 2022 kembali beredar. Dalam wawancara tersebut, Lisa berbicara tentang seorang trainee Thailand berusia 17 tahun yang mengingatkannya pada dirinya sendiri saat masih muda. Trainee tersebut diduga adalah Pharita.

Perhatian dan Dukungan

Lisa mengaku meluangkan waktu untuk memperhatikan Pharita karena melihat kesamaan dalam diri mereka. Ia mencoba memberikan dukungan dan menjadi tempat yang nyaman bagi Pharita.

“Ada trainee Thailand yang mengingatkan saya pada diri saya saat masih muda. Saya mencoba menjaganya,” ujar Lisa.

Hubungan Dekat

Lisa dan Pharita sering menghabiskan waktu bersama, seperti makan dan berbelanja. Lisa menjadi sosok mentor yang juga seperti kakak perempuan, memberikan rasa aman dan kekeluargaan bagi Pharita.

“Kami makan bersama, pergi berbelanja. Dia berusia 17 tahun dan telah berada di sini selama hampir dua tahun,” ungkap Lisa.

Motivasi dan Dukungan

Lisa memahami kesulitan yang dihadapi trainee YG Entertainment. Ia mengingat saat Pharita menangis karena merasa kurang dalam menari. Lisa memberikan motivasi dan menekankan pentingnya latihan.

“Saya bertanya padanya sekali, ‘Apakah ada sesuatu yang membuatmu kesulitan?’ Dan dia mulai menangis. ‘Saya ingin menari seperti Anda unnie, tapi saya sangat buruk, dan saya sangat sedih tentang itu.’ Saya hanya mengatakan padanya, ‘Teruslah berlatih’,” cerita Lisa.

Kedekatan yang Terlihat

Lisa dan Pharita sering terlihat bersama di publik, seperti dalam episode The Last Evaluation bersama Chiquita. Pharita menganggap Lisa sebagai inspirasi utamanya dan tidak segan untuk mengungkapkannya.