Perbedaan Mencolok Jumlah Tayangan Fancam Individual TXT untuk “I’ll See You There Tomorrow”

TXT baru-baru ini merilis video penampilan untuk lagu B-side dari album terbaru mereka, “I’ll See You There Tomorrow”. Versi grup lengkap dari penampilan tersebut telah mencapai hampir satu juta tayangan, menunjukkan popularitas dan kesuksesan yang telah dibangun TXT dalam karier mereka.

Namun, netizen menemukan bahwa jumlah tayangan pada fancam individu para anggota dari penampilan tersebut sangat berbeda. Dari yang paling sedikit hingga terbanyak, urutannya adalah Taehyun, Hueningkai, Beomgyu, Soobin, dan Yeonjun.

Meskipun perbedaan jumlah tayangan diharapkan dalam grup K-Pop mana pun, kesenjangan antara dua anggota dan sisanya sangat mencolok. Yeonjun dan Soobin memiliki sekitar 290 ribu dan 201 ribu tayangan, sementara Beomgyu hanya 37 ribu, Hueningkai 11 ribu, dan Taehyun 10 ribu. Mengingat video ini baru dirilis kemarin, angka ratusan ribu tampaknya tidak mungkin.



Netizen juga menyebutkan bahwa video Yeonjun mengalami peningkatan 70 ribu tayangan hanya dalam setengah jam, yang patut dicurigai. Selain itu, rasio like terhadap tayangan pada video Soobin dan Yeonjun juga tampak tidak biasa. Masing-masing memiliki 16 ribu-18 ribu like untuk jumlah tayangan yang mereka miliki, sementara Beomgyu dengan 37 ribu tayangan memiliki 5,8 ribu like, yang merupakan rasio yang jauh lebih tinggi.

Berikut reaksi netizen terhadap jumlah tayangan ini, dengan kecurigaan bahwa tayangan dibeli oleh penggemar solo yang mencoba meningkatkan jumlah tayangan secara tidak organik.



Apakah menurut Anda pembelian tayangan oleh penggemar (yang diduga) merupakan masalah?