Bayi Baru Lahir Tersenyum Manis Mendengar Lagu RIIZE

Sebuah video yang memperlihatkan reaksi seorang bayi baru lahir terhadap lagu-lagu RIIZE telah menjadi viral di media sosial. Video tersebut mendapat banyak perhatian dari warganet dan penggemar.

Taegyo, Praktik Perawatan Prenatal Korea

Di Korea, ibu hamil sering mempraktikkan taegyo, yaitu perawatan prenatal yang dilakukan untuk memberikan pengaruh positif pada bayi yang dikandung. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mendengarkan musik.

Reaksi Bayi yang Menggemaskan

Dalam video viral tersebut, seorang ibu yang merupakan penggemar K-Pop membagikan reaksi bayinya saat mendengarkan lagu-lagu RIIZE. Sang ibu menyatakan bahwa ia sering mendengarkan lagu-lagu RIIZE selama kehamilannya, sehingga suara tersebut menjadi familiar bagi bayinya.

Bayi tersebut terlihat tersenyum setiap kali lagu RIIZE diputar. Reaksi menggemaskan ini membuat warganet dan penggemar ikut tersenyum.

Tanggapan Warganet

Warganet mengungkapkan kekaguman dan rasa gemas mereka terhadap reaksi bayi tersebut. Beberapa bahkan menyatakan ingin melakukan hal yang sama untuk anak-anak mereka di masa depan.

“Sebagai seorang ibu, saya ingin sekali melakukan ini,” tulis seorang warganet.

“Bayi ini langsung menjadi penggemar RIIZE begitu lahir,” komentar warganet lainnya.

Video tersebut juga diharapkan dapat dilihat oleh RIIZE, sehingga mereka dapat menyaksikan reaksi manis dari penggemar cilik mereka.