Pop-Up Event Ulang Tahun Karina aespa Curi Perhatian, Lebih Keren dari Resmi SM

Pada ulang tahun Karina aespa pada 11 April, fansite terkenal Just mempersembahkan pop-up event yang rumit dan estetik yang menjadi viral di media sosial.

Acara ini telah diiklankan selama beberapa minggu terakhir, menampilkan pop-up bertema alien yang menyenangkan dengan banyak pernak-pernik lucu yang menampilkan maskot kucing buatan penggemar untuk mewakili Karina.

Tema acara ini adalah menjelajahi “planet Karina” di pesawat luar angkasa, yang dieksekusi dengan kualitas tingkat profesional.


Ruangan tersebut dirancang agar terlihat sangat imersif, sulit dipercaya bahwa semua ini dibuat oleh seorang penggemar.

Pop-up zone ini jelas membutuhkan banyak energi, uang, dan cinta, dan penggemar telah mengungkapkan kekaguman mereka atas dedikasi Just untuk Karina dan perayaan ulang tahunnya.


Maskot kucing hitam yang digunakan untuk mewakili Karina adalah representasi yang sempurna untuknya, dan dia jelas menjadi bintang acara tersebut.





Pengunjung pop-up mendapat suvenir yang dijanjikan dalam promosi.


Beberapa penggemar membandingkannya dengan pop-up shop aespa baru-baru ini yang dijalankan oleh SM Entertainment sendiri, yang dinilai kurang mengesankan bagi banyak orang.



Berikut reaksi penggemar terhadap pop-up bertema alien yang dibuat dengan sangat baik oleh fansite yang berdedikasi. Apakah Anda akan menghadiri acara seperti ini untuk idola favorit Anda?