Cincin Pernikahan Mewah dalam “Queen of Tears”

Drama “Queen of Tears” tengah menjadi perbincangan hangat. Dalam episode terbaru, penonton disuguhkan adegan lamaran Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) kepada Hong Hae In (Kim Ji Won). Lamaran tersebut berlangsung di sebuah akuarium, sebelum Hyun Woo mengetahui bahwa Hae In berasal dari keluarga konglomerat.

Melalui tayangan close-up tangan para pemeran utama, penggemar dapat melihat lebih jelas cincin pernikahan mereka. Meski tampak seperti cincin pernikahan biasa, detail di baliknya akan membuat Anda terharu.

Cincin tersebut berasal dari koleksi Viper BVLGARI. Keduanya mengenakan desain dari emas putih. Jika diperhatikan dengan seksama, cincin Hae In dihiasi dengan berlian. Sementara itu, cincin Hyun Woo terlihat lebih sederhana.

Harga asli cincin tersebut adalah ₩10,4 juta KRW (sekitar $7.640 USD) untuk desain Hae In, sedangkan cincin Hyun Woo hampir 5 kali lebih murah, yaitu 195 juta KRW.

Menariknya, Baek Hyun Woo sengaja membeli cincin yang lebih mahal untuk Hong Hae In. Di Korea Selatan, sudah menjadi kebiasaan bagi pria untuk membeli cincin saat melamar. Hyun Woo melakukan hal ini sebelum mengetahui bahwa Hae In kaya raya, sehingga ia hanya ingin memberikan yang terbaik untuknya.