Interaksi Tak Terduga Rosé BLACKPINK dan Rowoon di Acara Tiffany & Co. Hebohkan Netizen

Netizen dihebohkan dengan interaksi tak terduga antara Rosé BLACKPINK dan Rowoon pada sebuah acara Tiffany & Co. di Jepang.

Penampilan Menawan

Pada acara yang digelar pada 11 April itu, Rosé dan Rowoon hadir sebagai duta merek Tiffany & Co. Keduanya tampil memukau dengan visual yang memesona.

Interaksi Mengejutkan

Meski beberapa video dari acara tersebut beredar, tak ada yang menyangka akan ada interaksi antara keduanya. Namun, dalam sebuah video yang dibagikan oleh media, netizen dikejutkan dengan kemunculan Rosé dan Rowoon.

Bukan sekadar sapaan sopan, Rosé dan Rowoon terlihat akrab. Rowoon melambaikan tangan, dan Rosé langsung menyambutnya dengan tos. Rowoon kemudian membalas dengan acungan jempol.

Kedekatan yang Tak Terduga

Interaksi tersebut membuat netizen terkejut karena tak menyangka Rosé dan Rowoon begitu dekat. Kedekatan mereka terlihat dari sikap santai dan akrab. Banyak yang berharap dapat melihat foto bersama keduanya dalam kualitas tinggi.

Hubungan di Industri K-Pop

Interaksi Rosé dan Rowoon juga menunjukkan bahwa industri K-Pop lebih kecil dari yang dibayangkan. Kebanyakan selebriti saling mengenal dalam satu atau lain cara.