Reaksi Lucu Chiquita BABYMONSTER Saat Hanbin ZEROBASEONE Beri Bunga untuk Ahyeon

Reaksi Menggemaskan

Chiquita BABYMONSTER membuat netizen tertawa dengan reaksinya terhadap interaksi Hanbin ZEROBASEONE dengan Ahyeon. Dalam episode terbaru “M Countdown”, MC Hanbin memberikan bunga kepada Ahyeon karena idola muda itu sedang merayakan ulang tahunnya.

Ahyeon tampak sangat malu saat Chiquita menyerahkan mikrofon untuk berbicara. Saat dia mulai berbicara, Chiquita tersenyum lebar dan perasaannya menular saat dia memperhatikan anggotanya.

Ekspresi Legendaris

Salah satu tangkapan layar mendapat perhatian karena reaksi Chiquita yang benar-benar legendaris. Ketika video tersebut diunggah, netizen tidak bisa melupakan sikap menggemaskan MC kepada Ahyeon, tetapi yang lebih lucu lagi, mereka terobsesi dengan reaksi Chiquita ketika anggotanya mengambil bunga.

Ucapan Selamat

AHYEON benar-benar terkejut dengan kejutan itu, terlihat jelas di matanya betapa dia bersyukur atas acara ulang tahun yang direncanakan untuknya. CHIQUITA yang ada di sekitarnya sangat menggemaskan!

Potensi yang Tak Terbendung

Para anggota BABYMONSTER dengan cepat memikat hati netizen dengan bakat dan karisma serta kepribadian mereka yang luar biasa.