Aktor Ahn Jae Hyun Dikecam Netizen Akibat Kebiasaan Minumnya

Aktor Ahn Jae Hyun baru-baru ini tampil dalam episode “I Live Alone”. Setelah perceraiannya dengan Gu Hye Sun, ia sempat vakum pada 2020-2023 sebelum kembali dengan “The Real Has Come”.

Gaya Hidup Baru

Dalam episode terbaru acara realitas tersebut, penonton dapat melihat sekilas kehidupan baru Ahn Jae Hyun sebagai bujangan. Ia mengaku kesehatannya memburuk sekitar 4-5 tahun lalu. Dokter menyarankannya untuk meningkatkan pola makan, sehingga ia bergantung pada suplemen. Ahn Jae Hyun menghabiskan 500.000 won (sekitar $362) per bulan hanya untuk vitamin dan suplemen.

Kebiasaan Minum yang Mengkhawatirkan

Selain bergantung pada suplemen, Ahn Jae Hyun juga memiliki kebiasaan minum yang mengkhawatirkan. Dalam episode tersebut, ia terlihat mengonsumsi soju, bir, dan daging panggang. Setelah itu, ia pergi ke bar dan meminum wiski. Untuk mengakhiri harinya, ia kembali ke rumah dan minum sebotol anggur.

Reaksi Netizen

Kebiasaan minum Ahn Jae Hyun mengejutkan para panelis dan juga netizen. Mereka mengkritiknya karena kecanduan alkohol. Meskipun ia mengonsumsi suplemen untuk meningkatkan kesehatannya, minum dalam jumlah banyak setiap hari dapat membatalkan efek suplemen tersebut.

Komentar Netizen

  • “Alkohol + suplemen, kasihan livernya.”
  • “Saya tidak minum, jadi saya tidak tahu, tapi apakah itu normal?”
  • “Dia harus mengurangi minum dan makan sehat sambil berolahraga. Suplemen tidak mahakuasa.”
  • “Dari acara itu, sepertinya dia peduli dengan kesehatannya. Saya pikir baik baginya untuk berhenti minum.”
  • “Jika kamu makan banyak suplemen, hati dan jantungmu mungkin harus bekerja lebih keras. Dia juga terlihat banyak minum, jadi saya pikir kesehatan hatinya buruk.”

Kehidupan Pribadi

Ahn Jae Hyun menikah dengan aktris Goo Hye Sun pada 2016. Mereka bertemu melalui drama “Blood”. Setelah perceraian yang sulit, mereka berpisah pada 2020.