Aktris “The Glory” Punya Tipe Ideal Paling Pemilih, Sana TWICE Tahu Orang yang Tepat

Dalam episode terbaru “Sana’s Fridge Interview” dari TWICE, sebuah seri spesial di antara musim “Dex’s Fridge Interview” yang populer di saluran YouTube 117, pemirsa dapat melihat kepribadian asli Shin Ye Eun, aktris dalam drama Korea terbesar tahun 2023, “The Glory”, di luar perannya yang mengesankan.

Tipe Ideal yang Pemilih

Ketika ditanya tentang kehidupan percintaan dan sifat-sifat yang dicarinya pada pasangan, Shin dengan tegas menyatakan bahwa “standar saya tinggi.”

“Saya mencari seseorang yang tidak minum atau merokok. Saya juga ingin mereka memiliki gaya hidup yang sehat secara fisik dan mental. Saya tidak ingin seseorang yang terlalu keras kepala atau suka mengkritik. Seseorang yang memiliki impian dan bersemangat tentang itu… Seseorang dengan masa depan. Saya juga suka orang rumahan. Dan saya tidak ingin seseorang yang memiliki terlalu banyak teman perempuan,” jelas Shin.

Sana Punya Solusi

Meskipun Shin tidak yakin apakah ada orang yang dapat memenuhi semua kriterianya, Sana TWICE memiliki satu orang dalam pikiran.

“Sebenarnya, tamu saya sebelumnya mengatakan dia mencari seseorang yang seperti dirinya sendiri karena dia sudah sempurna,” kata Sana.

“Saya melihat itu! Saya iri dengan rasa percaya dirinya,” ujar Shin.

“Apakah Anda ingin saya memperkenalkan Anda kepadanya?” tanya Sana.

Shin sangat tertarik dengan tamu sebelumnya yang dimaksud, yaitu Miyeon (G)I-DLE!

“Tidak, tapi serius? Saya sangat suka kecocokan Anda dengan Miyeon. Saya bahkan sudah memberitahu Anda tentang ini sebelumnya, ingat? Jadi… Lain kali Anda bertemu dengannya, tolong undang saya juga! Saya akan sangat senang,” kata Shin.

Tonton episode lengkapnya sambil menunggu pertemuan visual troika ini terjadi.