Jungkook BTS Buat Kejutan dengan Akun Instagram Baru

Akun untuk Anjing Peliharaan

Jungkook, anggota termuda BTS, kembali ke Instagram dengan cara yang tidak terduga. Setelah menghapus akun Instagram pribadinya, Jungkook kini membuat akun baru untuk anjing peliharaannya, Bam.

Dalam unggahannya di Weverse pada 14 April KST, Jungkook mengumumkan bahwa ia telah membuka akun Instagram untuk “membual” tentang “bayinya”. Akun tersebut diberi nama @bowwow_bam dan kemungkinan besar dikelola oleh Jungkook sendiri, mengingat nama pengguna yang digunakan adalah “Ayah Bam”.

Bio Penuh Candaan

Bio akun tersebut juga berisi permainan kata-kata yang menggelitik tentang nama Bam, yang berarti “malam” dalam bahasa Korea.

Unggahan yang Menggemaskan

Dalam beberapa jam setelah akun dibuat, sudah ada tujuh unggahan yang menunjukkan Bam dalam berbagai pose menggemaskan. Bam terlihat berpose seperti model, memamerkan bakat atletiknya seperti sang ayah.

Pengikut yang Melonjak

Dalam waktu kurang dari sehari, akun Bam telah mengumpulkan lebih dari 900.000 pengikut, membuktikan popularitasnya. Bam hanya mengikuti tujuh akun, termasuk akun Instagram pribadi anggota BTS dan akun resmi grup.