Dua Aktor “Sweet Home” Penuh Chemistry, Ingin Bintangi Drama Romansa K-Drama Bersama

Setelah tiga musim syuting bersama untuk serial horor Sweet Home di Netflix, para pemainnya menjadi sangat akrab. Bahkan, satu pasangan dari acara tersebut tidak keberatan membawa chemistry mereka ke dalam dunia K-Drama romantis berikutnya. Go Min Si dan Jung Jinyoung, bintang Sweet Home, mengungkapkan keinginan mereka dalam wawancara dengan Cosmopolitan Korea.

Kebersamaan di Balik Layar

Para pemain Sweet Home ternyata telah tumbuh sangat dekat selama tiga musim syuting bersama. Kebersamaan di luar layar membuat Go Min Si dan Jung Jinyoung merasa nyaman untuk membayangkan kolaborasi mereka dalam sebuah drama romantis. Ketika diminta untuk memilih antara komedi romantis atau seri aksi, keduanya tanpa ragu memilih komedi romantis.

Liburan dari Kengerian

Jung Jinyoung mengaku tak keberatan untuk mengambil jeda dari ketegangan Sweet Home demi menghadirkan “sesuatu yang bahagia.” Go Min Si setuju dan menambahkan alasan lain mengapa itu adalah pilihan yang tepat untuk mereka. Setelah menghabiskan banyak waktu syuting serial apokaliptik Sweet Home, mereka berdua sepakat bahwa sebuah komedi romantis akan menjadi hiburan yang menyenangkan.

Keaslian Karakter Melalui Komedi

Menariknya, Jung Jinyoung menyoroti bagaimana mereka bisa menunjukkan kepribadian asli mereka melalui karakter-karakter komedi. Ia yakin bahwa setelah bersenang-senang di belakang layar Sweet Home, mereka akan memiliki waktu yang lebih menyenangkan lagi di lokasi syuting komedi romantis.

Harapan Reuni di K-Drama Selanjutnya

Setelah musim ketiga Sweet Home tayang, kita mungkin bisa menyaksikan keduanya bersatu kembali dalam sebuah K-Drama baru yang penuh romansa. Harapan dan antusiasme para penggemar pun semakin memuncak untuk melihat bagaimana chemistry mereka akan menghiasi layar dalam genre yang lebih ringan dan penuh kebahagiaan.