Drama tvN “The Midnight Romance in Hagwon” Tuai Kritik Akibat Adegan “Tidak Pantas”

Drama akhir pekan terbaru tvN, “The Midnight Romance in Hagwon”, menuai kontroversi besar karena sebuah adegan yang dianggap tidak pantas oleh pemirsa. Drama ini, yang merupakan penerus drama populer tvN “Queen of Tears”, sebelumnya telah kesulitan menarik minat penonton, meskipun dibintangi oleh Wi Ha Joon yang sangat dinanti-nantikan debut romantisnya.

Adegan yang Kontroversial

Adegan yang dipermasalahkan menampilkan karakter utama wanita, seorang guru di sebuah pusat bimbingan belajar (hagwon), terlibat dalam hubungan romantis dengan seorang siswa SMA. Hubungan ini digambarkan dengan cara yang dianggap tidak pantas dan menjurus ke arah seksual.

Kritik Pemirsa

Pemirsa dengan cepat menyuarakan kritik mereka di media sosial, menyebut adegan tersebut “menjijikkan” dan “tidak pantas untuk ditayangkan”. Mereka berpendapat bahwa adegan tersebut meromantisasi hubungan yang eksploitatif dan berbahaya.

Tanggapan tvN

Menanggapi kontroversi tersebut, tvN telah mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa mereka “menyesali” adegan yang menyinggung tersebut. Stasiun televisi tersebut juga berjanji untuk “mempertimbangkan kembali” konten drama tersebut di masa mendatang.

Dampak pada Rating

Kontroversi ini diperkirakan akan berdampak negatif pada rating “The Midnight Romance in Hagwon”. Drama ini telah berjuang untuk mendapatkan penonton sejak awal, dan skandal terbaru ini kemungkinan akan semakin mengikis minat pemirsa.