Heboh Perlakuan Tidak Pantas Seungri pada Kim Sejeong

Kemunculan Kembali Skandal Burning Sun

Tim investigasi BBC World Service, BBC Eye, baru-baru ini merilis dokumenter kuat berjudul “Burning Sun”, mengungkap aspek-aspek yang selama ini tidak diketahui dari Skandal Burning Sun yang menggemparkan industri hiburan Korea pada tahun 2019.

Dokumenter tersebut kembali memicu kemarahan publik terhadap selebriti yang terlibat dalam kejahatan seksual terkait skandal tersebut.

Perlakuan Seungri pada Kim Sejeong

Salah satu momen yang menjadi sorotan dalam dokumenter adalah perlakuan tidak pantas yang dilakukan Seungri, mantan anggota BIGBANG, terhadap Kim Sejeong, mantan anggota gugudan.

Dalam sebuah rekaman yang ditampilkan dalam dokumenter, Seungri terlihat meraba-raba Sejeong tanpa persetujuannya. Rekaman tersebut memicu kemarahan publik, dengan banyak netizen mengecam tindakan Seungri.

Kemarahan Netizen

Kemunculan kembali skandal ini memicu kemarahan besar di kalangan netizen. Banyak yang menuntut pertanggungjawaban Seungri atas tindakannya dan meminta agar ia dihukum setimpal.

“Tidak bisa dipercaya bahwa dia bisa melakukan hal seperti itu. Dia harus dipenjara,” tulis seorang netizen.

“Ini benar-benar menjijikkan. Bagaimana dia bisa lolos dari ini selama ini?” komentar netizen lainnya.

Pihak berwenang saat ini sedang menyelidiki kembali kasus ini, dan diharapkan akan ada perkembangan lebih lanjut dalam waktu dekat.