LE SSERAFIM Tak Lagi Diikuti Merek Ternama, Benarkah?

Di tengah perseteruan hukum antara HYBE dan Min Hee Jin, CEO ADOR, beberapa grup di bawah naungan HYBE mengalami dampak negatif, termasuk LE SSERAFIM. Netizen menduga konflik ini telah berimbas pada grup tersebut.

Kehilangan Pengikut dari Merek Ternama

Pada 30 Mei KST, seorang netizen mengunggah bahwa Goobne Chicken, merek yang menjadi model LE SSERAFIM, telah berhenti mengikuti akun Instagram grup tersebut. Netizen pun berspekulasi bahwa hal ini terkait dengan perseteruan HYBE dan ADOR.

Klarifikasi dari Goobne Chicken

Menanggapi kabar tersebut, Goobne Chicken merilis pernyataan resmi. Mereka membantah telah berhenti mengikuti LE SSERAFIM dan menegaskan bahwa akun mereka diretas pada 29 Mei. Goobne Chicken juga menyatakan bahwa mereka tetap mendukung LE SSERAFIM dan menghargai kerja sama mereka.

Dampak Perseteruan HYBE-ADOR

Meskipun Goobne Chicken telah mengklarifikasi situasinya, netizen tetap mempertanyakan apakah perseteruan HYBE-ADOR berdampak pada LE SSERAFIM. Beberapa penggemar khawatir bahwa grup tersebut akan kehilangan dukungan dari merek-merek lain yang terkait dengan HYBE.

Tanggapan HYBE dan ADOR

Hingga saat ini, baik HYBE maupun ADOR belum memberikan tanggapan resmi terkait dugaan dampak perseteruan mereka pada LE SSERAFIM. Grup tersebut juga belum mengeluarkan pernyataan apa pun mengenai masalah ini.