Sutradara Ternama Hilang Usai Tinggalkan Pesan Misterius

Sutradara film Shin Sung Hoon telah memicu kekhawatiran besar setelah menghilang menyusul unggahan media sosial yang mengisyaratkan bunuh diri.

Kronologi Kejadian

Pada 4 Juni, agensi Shin, Light Culture House, mengumumkan bahwa sutradara tersebut telah hilang selama dua hari setelah mengunggah sebuah postingan yang menyiratkan niat bunuh diri. Agensi segera mengeluarkan pernyataan mendesak, meminta bantuan masyarakat untuk menemukan Shin.

Pesan Misterius

Dalam unggahannya, Shin menulis pesan samar yang memicu kekhawatiran: “Saya telah hidup dengan rasa sakit yang tak tertahankan. Saya tidak bisa lagi menanggungnya.”

Pencarian Intensif

Pihak berwenang dan relawan telah melakukan pencarian intensif untuk menemukan Shin. Namun, hingga saat ini, belum ada tanda-tanda keberadaannya.

Kekhawatiran yang Meningkat

Hilangnya Shin telah menimbulkan kekhawatiran yang mendalam di kalangan industri film dan masyarakat luas. Rekan-rekan dan penggemarnya telah mengungkapkan kesedihan dan harapan mereka agar Shin dapat ditemukan dengan selamat.

Imbauan Masyarakat

Agensi Shin dan pihak berwenang mengimbau masyarakat untuk memberikan informasi apa pun yang dapat membantu menemukan Shin. Mereka meminta siapa pun yang melihatnya atau mengetahui keberadaannya untuk segera menghubungi pihak berwenang.