G-Dragon Resmi Diangkat Jadi Profesor Khusus di KAIST

Penunjukan

Kwon Ji-yong, atau yang dikenal dengan nama panggung G-Dragon, telah ditunjuk sebagai profesor khusus di Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST). Penunjukan ini akan diresmikan melalui penyerahan surat pengangkatan setelah acara bincang-bincang Innovate Korea 2024 yang akan diadakan di markas KAIST di Daejeon.

Reaksi Warganet

Pengangkatan G-Dragon sebagai profesor khusus KAIST telah memicu reaksi beragam dari warganet. Beberapa warganet memuji pencapaian G-Dragon, mengingat pengaruhnya yang besar di industri musik dan mode.

“Selamat untuk G-Dragon! Dia adalah panutan yang menginspirasi dan pantas mendapatkan pengakuan ini,” tulis seorang warganet.

Namun, ada juga warganet yang mempertanyakan kualifikasi G-Dragon untuk posisi akademis tersebut. Mereka berpendapat bahwa G-Dragon tidak memiliki latar belakang pendidikan yang relevan di bidang sains atau teknologi.

“Saya tidak yakin apakah G-Dragon memiliki kualifikasi yang tepat untuk menjadi profesor. Saya harap dia tidak akan menggunakan posisinya untuk keuntungan pribadi,” komentar warganet lainnya.