Lay Zhang EXO Ungkap Solidaritas untuk Palestina, Ukraina, dan Suriah

Lay Zhang, anggota EXO, menuai pujian atas penampilannya baru-baru ini. Dalam penampilannya, Lay memasukkan unsur-unsur yang menunjukkan solidaritasnya terhadap Palestina, Ukraina, dan Suriah.

Konflik Palestina

Sejak Oktober 2023, lebih dari 37.000 warga Palestina, termasuk banyak perempuan dan anak-anak, telah tewas dalam konflik di Gaza. Israel telah melancarkan serangan yang melukai 85.523 warga Palestina, memaksa mereka mengungsi, dan kehilangan rumah, keluarga, dan teman-teman.

Perang di Ukraina

Konflik di Ukraina juga menjadi perhatian Lay. Perang yang berkecamuk sejak Februari 2022 telah menewaskan ribuan warga sipil dan memaksa jutaan orang mengungsi.

Krisis di Suriah

Selain Palestina dan Ukraina, Lay juga menyoroti krisis kemanusiaan di Suriah. Perang saudara yang berkepanjangan telah menyebabkan jutaan warga Suriah mengungsi dan hidup dalam kondisi yang mengerikan.

Penampilan Lay Zhang yang sarat pesan solidaritas ini mendapat apresiasi dari banyak penggemar dan netizen. Mereka memuji Lay karena menggunakan platformnya untuk menyuarakan dukungan terhadap mereka yang menderita dalam konflik di seluruh dunia.