Mobil Mewah Kris Wu Diam-diam Dijual Usai Vonis

Kris Wu, mantan anggota EXO, saat ini sedang menjalani hukuman penjara atas kasus pemerkosaan. Belakangan, terungkap bahwa ibunya diam-diam menjual mobil mewah milik putranya.

Mobil Dijual Diam-diam

Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, ibu Kris Wu menjual mobil Lamborghini Aventador S miliknya secara diam-diam. Mobil tersebut diketahui bernilai sekitar 5 juta yuan (sekitar Rp 11 miliar).

Tujuan Penjualan

Tujuan penjualan mobil mewah tersebut belum diketahui secara pasti. Namun, ada spekulasi bahwa dana yang diperoleh akan digunakan untuk membiayai biaya hukum Kris Wu atau untuk melunasi utangnya.

Kris Wu Divonis Penjara

Kris Wu divonis 13 tahun penjara pada bulan November 2022 atas tuduhan pemerkosaan. Vonis tersebut dijatuhkan setelah ia terbukti bersalah memperkosa tiga wanita muda pada tahun 2020.

Kasus yang Mencoreng Karier

Kasus pemerkosaan yang melibatkan Kris Wu telah mencoreng kariernya yang cemerlang. Ia dikeluarkan dari EXO pada tahun 2014 dan menjadi bintang terkenal di Tiongkok. Namun, kasus ini telah merusak reputasinya dan membuatnya diboikot oleh industri hiburan.