Aktris K-Drama Viral Karena Reaksi Terhadap Penampilan Jay Park di Penghargaan Blue Dragon Series

Penampilan Jay Park di acara penghargaan 3rd Blue Dragon Series Awards pada 19 Juli lalu sukses membuat heboh. Acara yang diselenggarakan oleh Sports Chosun ini memberikan penghargaan kepada para pembuat konten streaming dan OTT di Korea Selatan. Jay Park membawakan lagu-lagu hitsnya, “All I Wanna Do” dan “MOMMAE”, serta lagu barunya “McNasty”. Penampilannya berhasil membakar semangat penonton.

Reaksi Aktris K-Drama yang Mencuri Perhatian

Salah satu momen yang paling menarik perhatian adalah reaksi seorang aktris K-Drama terhadap penampilan Jay Park. Video yang beredar di media sosial menunjukkan aktris tersebut tampak sangat menikmati penampilan Jay Park. Ia bernyanyi bersama dan bahkan terlihat bersemangat menari mengikuti irama lagu.

Reaksi antusias aktris tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang memuji keceriaan dan antusiasmenya. Mereka juga merasa terhibur dengan reaksinya yang spontan dan natural.

Penampilan Jay Park di acara penghargaan ini semakin menambah popularitasnya di Korea Selatan. Ia dikenal sebagai salah satu musisi hip-hop ternama yang memiliki banyak penggemar.