Kim Ye Ji: Dari Bintang Sepak Bola ke Sensasi Menembak

Kim Ye Ji, atlet menembak Korea Selatan yang digadang-gadang sebagai “bintang baru” Olimpiade Paris 2024 oleh media internasional, baru-baru ini menjadi sorotan setelah foto-foto masa SMA-nya dibagikan dalam sebuah wawancara dengan SBS.

Dari Bintang Sepak Bola ke Atlet Menembak

Kim Ye Ji awalnya dikenal sebagai atlet sepak bola berbakat. Namun, ia memutuskan untuk beralih ke menembak setelah cedera yang dialaminya. Keputusan ini ternyata membuahkan hasil yang luar biasa, karena ia dengan cepat menorehkan prestasi gemilang di dunia menembak.

Sensasi “Badass” di Dunia Maya

Kim Ye Ji menjadi viral dan sensasi semalam berkat aura “badass” yang terpancar dari dirinya. Penampilannya yang percaya diri dan fokus saat bertanding memikat hati banyak orang.

Pesona Masa SMA

Foto-foto masa SMA Kim Ye Ji yang dibagikan SBS memperlihatkan sisi lain dari atlet berbakat ini. Ia terlihat ceria dan ramah, jauh berbeda dengan citra “badass” yang melekat padanya di dunia menembak.

Perjalanan Menuju Olimpiade

Kim Ye Ji kini tengah bersiap untuk mengikuti Olimpiade Paris 2024. Ia bertekad untuk meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Korea Selatan di kancah internasional.