Mantan Member RIIZE, Seunghan, Diduga Kunjungi Lokasi Demonstrasi di Depan SM Entertainment

Seunghan, mantan member boy group RIIZE, dikabarkan mengunjungi lokasi demonstrasi di depan kantor SM Entertainment. Kabar ini muncul setelah pernyataan resmi dari SM Entertainment pada 13 Oktober lalu yang menyatakan bahwa Seunghan memutuskan untuk keluar dari grup.

Protes Besar-besaran dan Keputusan Seunghan

Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa Seunghan akan kembali beraktivitas bersama RIIZE. Namun, keputusan ini disambut dengan protes besar-besaran dari para penggemar. Protes tersebut menentang kembalinya Seunghan ke grup, yang akhirnya berujung pada keputusan Seunghan untuk keluar dari RIIZE.

Kabar mengenai kunjungan Seunghan ke lokasi demonstrasi belum dikonfirmasi secara resmi. Namun, spekulasi mengenai hal ini semakin kuat setelah beberapa foto yang beredar di media sosial menunjukkan sosok yang mirip dengan Seunghan berada di lokasi demonstrasi.

Kejadian ini semakin memanaskan suasana di sekitar SM Entertainment dan RIIZE. Fans dan publik menantikan pernyataan resmi dari Seunghan dan SM Entertainment terkait dengan kabar ini.