RIIZE Tersandung Kontroversi, Kehilangan Ratusan Ribu Penggemar dalam Tiga Hari

Grup idola baru RIIZE tengah dilanda badai kontroversi setelah pengumuman mendadak mengenai kepergian Seunghan dari grup. Pengumuman ini mengejutkan banyak penggemar, mengingat baru dua hari sebelumnya Seunghan dikabarkan akan kembali beraktivitas.

Kekecewaan dan Kemarahan Fans

Kekecewaan dan kemarahan mewarnai reaksi para penggemar. Mereka merasa dikhianati dan terluka oleh situasi yang tidak terduga ini. Ketidakjelasan mengenai alasan di balik kepergian Seunghan semakin memperburuk keadaan.

Gerakan Boikot dan Penurunan Popularitas

Sebagai bentuk protes, para penggemar melakukan gerakan boikot terhadap RIIZE. Akibatnya, grup ini mengalami penurunan jumlah pengikut yang signifikan di media sosial. Dalam tiga hari saja, RIIZE kehilangan ratusan ribu penggemar.

Masa Depan RIIZE Dipertanyakan

Kontroversi ini menimbulkan pertanyaan besar mengenai masa depan RIIZE. Kepergian Seunghan dan reaksi negatif dari penggemar menimbulkan keraguan tentang kemampuan grup untuk bertahan di industri musik Korea.

SM Entertainment Belum Berikan Klarifikasi

Hingga saat ini, agensi RIIZE, SM Entertainment, belum memberikan klarifikasi yang memuaskan mengenai situasi ini. Keheningan mereka semakin menambah kekecewaan para penggemar.